Home » » PERDAGANGAN GLOBAL

PERDAGANGAN GLOBAL

Kompetisi di seluruh dunia [ sunting]

Salah satu kategori produk di mana persaingan global telah mudah untuk melacak di USIS penjualan otomotif . Meningkatnya intensitas persaingan di pasar global merupakan tantangan yang dihadapi perusahaan di semua tahapan keterlibatan di pasar internasional . Sebagai pasar terbuka , dan menjadi lebih terintegrasi , laju perubahan mempercepat , teknologi menyusut jarak antara pasar dan mengurangi keuntungan skala perusahaan besar , sumber-sumber baru kompetisi emerge , dan tekanan kompetitif meningkat di semua tingkat organisasi . Selain itu, ancaman persaingan dari perusahaan di negara-negara seperti India , China , Malaysia , dan Brazil terus meningkat , karena pasar domestik mereka sendiri yang membuka diri terhadap persaingan asing , merangsang kesadaran yang lebih besar dari peluang pasar internasional dan kebutuhan untuk menjadi internasional yang kompetitif . Perusahaan yang sebelumnya difokuskan pada pasar domestik yang dilindungi yang masuk ke pasar di negara-negara lain , menciptakan sumber-sumber baru kompetisi , sering ditargetkan untuk segmen pasar harga - sensitif. Tidak hanya persaingan yang ketat untuk semua perusahaan terlepas dari tingkat keterlibatan mereka pasar global , tetapi dasar untuk kompetisi berubah . Persaingan terus menjadi berbasis pasar dan akhirnya bergantung pada memberikan nilai terbaik bagi konsumen . Namun, keberhasilan di pasar global tergantung pada akumulasi pengetahuan dan penyebaran . [ 2 ]
Evolusi untuk pemasaran global [sunting ]

Pemasaran global tidak pergeseran revolusioner , itu adalah proses evolusi . Sedangkan berikut ini tidak berlaku untuk semua perusahaan , itu tidak berlaku untuk sebagian besar perusahaan yang dimulai sebagai negeri - satunya perusahaan .
Pemasaran dalam negeri [ sunting]
Sebuah pemasaran terbatas pada batas-batas politik suatu negara disebut ' Pemasaran Domestik ' . Sebuah perusahaan pemasaran hanya dalam batas-batas nasional hanya harus mempertimbangkan kompetisi domestik . Bahkan jika kompetisi yang mencakup perusahaan dari pasar luar negeri , masih hanya harus fokus pada kompetisi yang ada di pasar dalam negeri . Produk dan layanan yang dikembangkan untuk pelanggan di pasar dalam negeri tanpa memikirkan bagaimana produk atau layanan dapat digunakan di pasar lain . Semua keputusan pemasaran yang dibuat di kantor pusat .
Hambatan terbesar pemasar ini menghadapi sedang mengejutkan oleh muncul pemasar global. Karena pemasar domestik umumnya tidak fokus pada perubahan di pasar global , mereka mungkin tidak menyadari pesaing potensial yang merupakan pemimpin pasar di tiga benua sampai mereka sekaligus membuka 20 toko di Timur Laut AS pemasar ini dapat dianggap etnosentris karena mereka yang paling prihatin dengan bagaimana mereka dirasakan di negara asal mereka .
Pasar domestik adalah pasar besar yang membutuhkan setiap bangsa . Pasar ini semua dibatasi untuk berada di bawah kendali dari batas-batas tertentu dalam perusahaan atau negara . Jenis pemasaran adalah jenis pemasaran yang terjadi di kantor pusat . Di pasar domestik membantu mengurangi biaya kompetisi . Dengan mengurangi persaingan perusahaan memiliki tembakan yang lebih baik menjadi lebih sukses dalam jangka panjang . Juga jika kompetisi perusahaan bukan merupakan faktor besar yang akan mempengaruhi bisnis mereka , mereka memiliki kesempatan yang baik untuk membuat harga yang lebih tinggi dan orang-orang masih akan membeli produk tersebut.
Sebuah perusahaan yang beroperasi di pasar domestik juga mendapat kesempatan untuk beroperasi di daerah yang berbeda dan ini memberikan perusahaan kesempatan untuk memiliki pasar yang lebih besar untuk beriklan ke . Bahkan di pasar domestik , perusahaan masih mencoba untuk perdagangan dengan satu sama lain untuk mempromosikan bisnis mereka ke bisnis lain di daerah . Keuntungan untuk pemasaran dalam negeri adalah bahwa perusahaan berhak untuk pajak manfaat untuk menawarkan pekerjaan untuk bangsa dan untuk memberikan kesempatan orang untuk bekerja. Sebuah perusahaan bahwa pasar dalam negeri membantu negara-negara dengan menawarkan lebih banyak pekerjaan , membawa bisnis tambahan ke pasar dan merangsang perdagangan di pasar.
Pemasaran internasional [ sunting]
Pemasaran internasional adalah ekspor , waralaba , usaha patungan atau langsung masuk penuh organisasi pemasaran ke negara lain . Hal ini dapat dicapai dengan mengekspor produk perusahaan ke lokasi lain , masuk melalui usaha patungan dengan perusahaan lain di negara target , atau investasi langsung asing ke negara target . Perkembangan dari bauran pemasaran untuk negara yang kemudian diperlukan - pemasaran internasional . Hal ini dapat sesederhana menggunakan strategi pemasaran yang ada , mencampur dan alat-alat untuk ekspor di satu sisi , untuk strategi hubungan yang sangat kompleks termasuk lokalisasi , penawaran produk lokal , harga, produksi dan distribusi dengan promosi disesuaikan , menawarkan, website, media sosial dan kepemimpinan. Internasionalisasi dan pemasaran internasional memenuhi kebutuhan yang dipilih negara-negara asing di mana nilai perusahaan dapat diekspor dan ada antar-perusahaan dan pembelajaran perusahaan , optimasi dan efisiensi dalam skala ekonomi dan ruang lingkup . Perusahaan tidak perlu mengekspor atau masukkan semua pasar dunia untuk dianggap sebagai pemasar internasional .
Pemasaran Global [sunting ]
Pemasaran global adalah kemampuan perusahaan untuk memasarkan ke hampir semua negara di planet ini . Dengan jangkauan yang luas , kebutuhan akan produk atau jasa perusahaan didirikan . Perusahaan global yang mempertahankan kemampuan , mencapai , pengetahuan , staf , keterampilan , wawasan , dan keahlian untuk memberikan nilai kepada pelanggan di seluruh dunia . Perusahaan memahami kebutuhan untuk melayani pelanggan lokal dengan solusi standar global atau produk , dan melokalisasi bahwa produk yang diperlukan untuk menjaga keseimbangan optimal biaya , efisiensi , kustomisasi dan lokalisasi dalam sebuah kontinum kontrol kustomisasi terbaik untuk memenuhi lokal , persyaratan nasional dan global memposisikan diri terhadap atau dengan pesaing , mitra , aliansi , pengganti dan membela terhadap pendatang pasar global dan lokal baru per negara , wilayah atau kota . Perusahaan akan menentukan harga produk yang tepat di seluruh dunia , nasional dan lokal , dan mempromosikan , memberikan akses dan informasi kepada pelanggan dengan cara yang paling hemat biaya . Perusahaan juga perlu memahami , penelitian , mengukur dan mengembangkan loyalitas merek dan ekuitas merek global ( tinggal pada merek ) untuk jangka panjang .
Pada tingkat ini , pemasaran global dan merek global yang terintegrasi . Branding melibatkan proses terstruktur menganalisis aset " lunak" dan " keras " aset sumber daya perusahaan. Analisis strategis dan pengembangan merek meliputi analisis pelanggan ( tren, motivasi , kebutuhan yang tak terpenuhi , segmentasi ) , analisis kompetitif ( citra merek / identitas , kekuatan , strategi , kerentanan ) , dan analisis-diri ( citra merek yang ada , warisan merek , kekuatan / kemampuan , nilai-nilai organisasi ) . [ 3 ]
Selanjutnya , pengembangan identitas merek global adalah proses membangun merek produk , perusahaan , dan jasa lokal dan di seluruh dunia dengan pertimbangan untuk lingkup , atribut produk, kualitas / nilai , menggunakan , pengguna dan negara asal; atribut organisasi ( lokal vs global) ; kepribadian atribut ( asli, energik , kasar , elegan ) dan merek hubungan pelanggan (teman , penasehat , influencer , sumber terpercaya ) , dan penting simbol , metafora merek dagang , citra , suasana hati , fotografi dan warisan merek perusahaan . Dalam membangun merek global, merek proposisi ( manfaat fungsional , manfaat emosional dan manfaat diri ekspresif diidentifikasi , lokal dan efisien untuk konsisten dengan lokal , nasional , internasional dan global sudut pandang . Merek yang dikembangkan kebutuhan untuk menjadi kredibel .
Sebuah implementasi sistem pemasaran dan branding global yang mendistribusikan aset pemasaran (website , media sosial , Google PPC , PDF , jaminan penjualan , tekan junkets , kit , sampel produk , siaran pers , mini - situs lokal , selebaran , poster , aliansi dan mitra bahan , afiliasi program dan bahan , komunikasi internal , newsletter , bahan investor , event promosi dan pameran dagang untuk memberikan terpadu , komprehensif dan terfokus komunikasi , akses dan nilai kepada pelanggan , yang dapat dilacak untuk membangun loyalitas , studi kasus dan menetapkan lebih lanjut perusahaan global pemasaran dan merek jejak .

0 komentar:

Posting Komentar